BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, August 2, 2012

10 Wanita Pemilik Mata Paling Mempesona


Penjelasan ini, mungkin memberi sedikit mengapa 10 wanita ini terpilih sebagai pemilik mata tercantik di dunia:

10. Charlize Theron
Dia memiliki sepasang mata yang mengujakan,merupakan pemenang bagi Oscar for Best Performance by an Actress in a Leading Role in Monster.




9. Sophia Loren
Dia memiliki sepasang mata yang seksi,merupakan pemenang bagi Oscar for Best Actress in a Leading Role
in Ciociara, La.




8. Kristin Kreuk
Dia memiliki sepasang mata hijau yang menarik, telah membintang drama “Smallville” sebagai Lana Lang.




7. Giada De Laurentiis
Dia memiliki sepasang mata yang mengkagumkan, seorang tukang masak profesional dan mempunyai rancangan masakannya sendiri Everyday Italian, yang telah disiarkan pada Food Network semenjak 2003.




6. Sharbat Gula
Dia memiliki sepasang mata hijau bergemerlapan, Di kenali sebagai cover girl bagi National Geographic kerana Steve McCurry telah berminat dan mengambil gambar fotonya bagi tugasan National Geographic. Gambarnya sangat popular setelah majalah tersebut diterbitkan.



5. Audrey Hepburn
Dia memiliki sepasang mata yang cantik & memukau ,Audrey juga memenangi Oscar in a Leading Role in Roman Holiday.





4. Elizabeth Taylor
Dia memiliki sepasang mata biru langit yang menarik, Pemenang 2 Oscars, bagi Best Actress in a Leading Role in Who’s Afraid of Virginia Woolf? & Best Actress in a Leading Role in Butterfield 8.




3. Lynda Carter
Dia memiliki sepasang mata biru yang bersinar, Lynda adalaah pelakun yang memegang watak superhero Wonder Woman dan memenangi the 2004 TV Land Award for Superest Super Hero for “Wonder Woman” pada tahun 1976.




2. Angelina Jolie
Dia memiliki sepasang mata yang cantik dan bibir mungil yang seksi., merupakan anak perempuan kepada Jon Voight dan memenangi Oscar Best Actress in a Supporting Role for Girl, Interrupted pada tahun 2000.





1. Aishwarya Rai
Dia memiliki sepasang mata yang tercantik di dunia,Aishwarya telah dipilih oleh majalah Time pada 2004 sebagai salah seorang daripada “100 Orang Berpengaruh di Dunia”

No comments:

Post a Comment

Popular Posts